Minggu, 11 Maret 2012

Freemason Dan Illuminati

Bagi para penikmat teori konspirasi, freemason dan illuminati sudah pasti tidak asing lagi. Hal - hal yang berbau konspirasi selalu identik dengan mereka dan bisa dibilang, freemason dan illuminati adalah kelompok rahasia yang paling populer dan paling sering dibahas oleh blog - blog misteri. Dengan semakin banyaknya blog maupun situs yang menguak rahasia mereka, akankah freemason dan illuminati bukanlah hal yang rahasia lagi ?

Penjelasan Singkat Freemason dan Iluminati



Freemason adalah suatu organisasi persaudaraan yang didirikan pada akhir abad 16 samapi awal abad 17. Saat ini, anggota Freemason diperkirakan telah berjumlah lebih dari 5 juta orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Anngota terbanyak berasal dari Amerika Serikat, yakni sekitar 2 juta orang, sedangkan 480.000 orang tersebar di Inggris, Skotlandia, dan Irlandia.

Sistem organisasi ini diatur oleh pihak tertinggi yang disebut dengan Grand Lodge. Tiap - tiap negara memiliki Grand Lodge sendiri, dan setiap Grand Lodge akan saling berhubungan untuk memantau organisasi.



Organisasi ini pada umumnya mempunyai peraturan sendiri, sehingga sering menentang peraturan - peraturan yang sudah ada sebelumnya. Freemason kerap menggunakan simbol - simbol dalam organisasinya, sehingga bagi masyarakat, organisasi ini memiliki suatu rencana terselubung.

Grand Lodge Freemason Inggris

Dalam Freemason, ada beberapa tingkatan ( degree ) yang harus dicapai oleh anggotanya, diantaranya adalah :
1. Entered Apprentice, merupakan tahap awal seseorang untuk menjadi seorang mason.
2. Fellow Craft, merupakan tahap lanjutan, pada tahap ini, seorang mason mulai terlibat dalam kegiatan Freemason.
3. Master Mason, merupakan tahap terakhir ( Third Degree ) yang bisqa dicapai jika seorang mason telah mendedikasikan dan memberikan kontribusi besar terhadap Freemason(yang sering di sebut Grand master 33)


Pada abad ke-19, sertifikat diatas diberikan jika seorang mason telah mencapai tingkat ketiga dalam sebuah Lodge.


Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Amerika merupakan negara yang secara terang - terangan menggunakan simbol - simbol Freemason.

Penjelasan Singkat Illuminati



Illuminati merupakan suatu gerakan rahasia yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Adam Weshaupt. Illuminati pada awalnya bertujuan untuk mempengaruhi politik dalam negara Prancis. Konon, kelompok inilah yang berperan besar dalam Revolusi Prancis.

Namun, karena pemerintah Perancis mendengar kabar bahwa tujuan Illuminati telah jauh menyimpang, yaitu ingin membentuk suatu tatanan dunia baru ( New World Order ) dibawah satu pemerintah global. Pemerintah akhirnya melarang segala aktifitas kelompok ini dan menuntut untuk segera dibubarkan.

Pada akhirnya, Illuminati beroperasi secara diam - diam dan berhasil merekrut orang - orang yang berpengaruh di Prancis. Namun, orang - orang yang menyebut dirinnya sebagai anti-Illuminati terus memburu mereka. Karena semakin terdesak, Illuminati kabarnya bergabung dengan Freemason.

Itulah penjelasan singkat mengenai Freemason dan Illuminati, dalam postingan kali ini, saya tidak membahas tentang sejarah maupun tujuan - tujuan terselubung mereka. Tetapi, saya akan mencoba memberikan suatu gambaran bahwa saat ini mereka telah menunjukkan eksistensinya kepada publik.

Simbol - Simbol Illuminati Yang Telah Beredar Di Publik

uang dolar USA









Tokoh Dunia Yang diduga Seorang Mason










Entah apa yang mereka rencanakan saat ini, namun bisa kita lihat bahwa pengaruh mereka begitu kuat. Bahkan, diduga mereka sekarang telah merekrut sejumlah selebritis - selebritis dunia yang tengah populer saat ini. Apakah mereka ingin melakukan suatu teknik " Brain Wash " untuk mewujudkan suatu " Tatanan Dunia Baru " ?

madonna



Jay z



Artis Yang Diduga Freemason :
-Rihanna
-John Legend
-Tom Cruise
-Jayz
-Kanye west
-Jhon Lenon
-Madonna
-Beyonce
dll

Lewat selebritis - selebritis dunia, mereka mungkin mencoba mempengaruhi para remaja, dimana para teenager ini cenderung mudah untuk mengikuti apapun yang tengah dilakukan sang idola.beberapa Film dan kartun telah disusupi Para Secret Society.










Walt disney yang membuat mickey mouse ialah Grand master Freemason

Dalam film - film box office pun sudah banyak yang mengkaitkan tema filmnya dengan freemason, contohnya National Treasure, Treasure Rider, dan lainnya.


Entah kebetulan atau tidak, saya juga tidak mengetahuinya karena semua kebenaran itu hanya yang Dia yang tahu, namun dengan penggunaan simbol - simbol tertentu yang beberapa orang berpendapat merupakan Freemason dan Illuminati symbol, mereka seolah tidak takut lagi untuk menunjukkan eksistensinya di dunia ini.

Ada kabar Kalau Seluruh Presiden Amerika adalah Anggota freemason,New World Order

Note : Mungkin soal-soal Rencana Freemasonry dan Illuminati itu adalah HOAX!, Soalnya Tidak ada Bukti yang Kuat.

Sumber






Tidak ada komentar:

Posting Komentar